Bandung

Vagina Bule Istri Bossku Memanglah Merasa Nikmat

Vagina Bule Istri Bossku Memanglah Merasa Nikmat Sebelumnya setelah ada narasi nafsu sex Memekku Merasa Keenakan Dientot Kontol Om Tetangga. selamat membaca. Vagina Bule Istri Bossku Memanglah Merasa Nikmat Bekerja di perusahaan asing harus mesti ikuti ketentuan serta sdikit banyak ikuti kebudayaan nya. Tak seperti umumnya mr. richard bos yang telah memimpin perusahan itu sepanjang 10 th. memanggil gw kedalam kantornya : Gw : maaf pak anda memanggil saya? Bos : o iya silahkan duduk …. kamu paham.kamu mengerti mengapa anda saya panggil kekantor saya? Gw : tak pak, ada ...

Read More »

Bercumbu Dengan Tante Selama Hari Rasakan Orgasme 

Bercumbu Dengan Tante Selama Hari Rasakan Orgasme Jam lima pagi, saya terbangun lagi. Kesempatan ini merasa agak dingin dihembus kipas angin dari atas. Kuambil selimut sembari lihat Tante yang masih tetap berposisi telanjang bongkok udang. Hal semacam ini menarikku untuk memeluknya dari belakang. Kutebarkan selimut lebar ini sampai menutupi badan kami berdua. Tangan kiri kusisipkan dibawah tubuhnya serta tangan kananku kupelukkan melingkupi dadanya. Pinggulku kulekatkan ke arah pantatnya, hingga automatis zakarku melekat di situ juga, di sela-sela paha belakangnya. Basic darah mudaku masih tetap panas, sesaat lalu burung kecilku telah jadi ‘garuda’ perkasa yang siap ...

Read More »

Tante Herlin Si Toket 34a Yang Membuatku Nafsu

Tante Herlin Si Toket 34a Yang Membuatku Nafsu Suatu hari telepon di kantorku berbunyi. Saat kuucapkan “halo”, terdengar suara merdu dari seberang sana. “Siang, bisa bicara dengan Pak Vito?” “Ya, saya sendiri, dengan siapa saya bicara?” “Oh, ini Pak Vito? Pak, ini Herlin dari toko *** ” Aku hanya mengiyakan, ...

Read More »

Nikmatnya Party Seks Bersama Tetanggaku

Nikmatnya Party Seks Bersama Tetanggaku Kurasa tidak perlu aku ceritakan tentang nama dan asalku, serta tempat dan alamatku sekarang. Usiaku sekarang sudah mendekati empat puluh tahun, kalau dipikir-pikir seharusnya aku sudah punya anak, karena aku sudah menikah hampir lima belas tahun lamanya. Walaupun aku tidak begitu ganteng, aku cukup beruntung ...

Read More »

Nikmatnya Body Semoknya Tante Marry

Nikmatnya Body Semoknya Tante Marry Mulai sejak kecil saya tinggal berbarengan nenekku, serta berbarengan nenekku tinggal om-om serta tante-tanteku (anak-anak dari nenekku). Omku yang ketiga menikah dengan seseorang wanita yang bernama Merry yang kupanggil dengan sebutan Tante Merry. Tante Merry orangnya cantik, muka serta badannya cukup sexy serta orangnya gampang bergaul, terlebih denganku. Oh ya, namaku yaitu Dharma, masih tetap sekolah di SMA saat itu. Awal mulanya omku itu tinggal berbarengan kami, serta saya yang waktu ini tengah nikmati saat remaja kurang lebih usia 16 th. kerap lihat Tante Merry tengah bercumbu dengan suaminya, serta terkadang di depanku Tante Merry menyeka penis omku, sebut saja Om Chandra. Batang kemaluanku yang waktu ini tengah remaja-remajanya segera jadi tegang, serta kemudian saya lakukan masturbasi memikirkan tengah bersetubuh dengan Tante ...

Read More »

Cerita Hot Mahasiswa Jilbab Montok Di Kampus

Cerita Hot Mahasiswa Jilbab Montok Di Kampus “Tolong ke ruang saya sebentar” suatu pesan singkat dari dosen sekalian pembimbing gw dahulu. Dari ruangan kerja kecil di pojok gedung dosen, gw beranjak ke sekretariat jurusan, menjumpai Bu Laras di ruangnya. “kamu, masih tetap repot riset? Kelas banyak? ” hardik bu Laras saat gw tengah tutup pintu ruangan sekre. “enggak sih bu, mengapa ya? ” gw masih tetap bingung dengan kondisi itu. “saya bisa minta tolong, ambillah alih kelas saya. Saya mesti ke aussie” pinta beliau lalu. ya, satu tahun sesudah lulus gw masih ...

Read More »

Si Cantik Fifi Ku Selingkuhi

Si Cantik Fifi Ku Selingkuhi Mulai sejak momen sexku dengan Diana saya makin aktif untuk ikuti senam, yach umum untuk menyalurkan keinginanku yang menggebu itu. Aktivitas itu seluruhnya tentu juga rapi lantaran ku tidak kepingin istriku tahu hal semacam ini. Satu saat saya dikenalkan pada rekan-rekan diana satu grup, serta pinter sekali diana bersandiwara dengan berpura-pura sudah berjumpa denganku disuatu pesta pernikahan seorang hingga rekannya tak ada yang berprasangka buruk bahwa saya sudah terkait dengan diana. Hari itu, selesai senam jam 08. 30 saya mesti segera kekantor untuk menyiapkan pertemuan utama kelak siang jam 14. 00. Kubelokkan kendaraanku pada toko buku untuk beli perlengkapan kantor yang kurang, waktu saya asik pilih mendadak pinggangku ada yang mencolek, waktu kutoleh dia yaitu fifi rekan diana yang yang tadi diperkenalkan. “Belanja Apa De…, kok serius banget…”, Tanyanya dengan ...

Read More »

Kesenangan Sex Antar Tetangga Sungguh Nikmat

Kesenangan Sex Antar Tetangga Sungguh Nikmat Saya serta suami telah geser kerumah kami sendiri. Kami baru geser ke suatu kompleks perumahan yang masih tetap sangatlah baru. Belum banyak penghuni yang menempatinya, terlebih di gang rumahku (yang terbagi dalam 12 tempat tinggal) baru 2 tempat tinggal yang dihuni, yakni rumahku serta tempat tinggal Pras. Tempat tinggal Pras cuma berjarak 2 tempat tinggal dari rumahku. Lantaran tak ada tetangga yang lain, Pras jadi cepat sekali akrab dengan suamiku. Saya serta Winda, istri Pras jadi seperti teman dekat lama, kebetulan kami seumuran. Nyaris setiap hari kami sama-sama sharing perihal apapun, termasuk juga masalah sex. Umum kami terlibat perbincangan di teras depan tempat tinggal Winda bila sore sembari Winda ...

Read More »

Tante Diva Yang Montok Tidak Bisa Kutahan

Tante Diva Yang Montok Tidak Bisa Kutahan Saya dari desa serta pergi merantau ke Jakarta waktu umurku tujuh belas th., orangtuaku yang cemas bakal kondisiku jadi saya dititipkan dirumah tante Diva, tanteku itu masih tetap berusia 29 th. memiliki suami yng repot dengan bisnisnya yakni di pertambangan daerah Jakarta. Lantaran usaha orang tuaku tengah bangkrut aq tidak bisa melanjutkan kuliah, tanteku katakan, ”van, mending anda kuliah saja agar tante serta om yg biayain! ” tp aq menampik, argumenku tidak ingin merepotkan mereka serta mau cobalah bekerja. walau sebenarnya aq sangatlah mau kuliah. Saya cobalah kirim cv kebeberapa perusahaan dijakarta, sesudah 1 minggu terdapat banyak perusahaan yg memanggilku.. om melarangku waktu aq akan pergi interview, tuturnya, ”kamu tidak usah dateng ...

Read More »

Perselingkuhanku Dengan Adik iparku Asti

Perselingkuhanku Dengan Adik iparku Asti Narasi itu adalah peristiwa yang memalukan sekalian mengasyikkan perihal perselingkuhanku dengan adik iparku Asti. ’Halo’, kataku menyongsong telephone. ‘Oh, kakak!!, Mbak Yuke mana kak’, nada diseberang menyahut. ‘Asti??, kapan balik ke Jakarta, mbakmu lagi piket, telephone saja ke HP-nya deh, sahutku sembari ajukan pertanyaan. ‘Gak usah deh kak, sampaiin saja jika saya pertengahan juni mo balik, saya kangen banget deh’ jawabnya lagi. ‘Oke, deh nanti saya berikan, take care ya’ jawabku datar serta tutup telephone. Lalu ingatanku ...

Read More »