Info SPA

Nikmatnya Pesta Sex Ulang Tahun Sahabatku

Nikmatnya Pesta Sex Ulang Tahun Sahabatku

Cerita ini berawal ketika aku diundang pesta ulang tahun oleh salah satu teman baik ku, sampai disana betapa kagetnya aku melihat cewek cewek seksi dengan pakaian bikin sange.. jadi lihat cerita ini… Malam itu adalah malam minggu, hari pembagian raport. Jadi selama seminggu kedepan aku dan anak kampus seindonesia gak ...

Read More »

Cerita Sex Sedarah Mama Tiri Nafsu Birahiku

Tasya, bispak medan

Cerita ini dikutip dari kisah nyata pengalamanku sendiri yang mana aku perkosa mama tiriku sendiri dengan nikmat. Penasaran ceritanya ? Yuk simak woyoo… Cerita Dewasa ini dimulai dari saat aku usia 11 tahun, Papa dan Mama bercerai alasanya tidak cocok. Aku sebagai anak-anak sih nerima aja tanpa bisa protes. Saat ...

Read More »

Melayani Nafsu Bejat Demi Jadi Artis

Melayani Nafsu Bejat Demi Jadi Artis

Halo semuanya kali ini kisahku tentang seorang gadis yang rela diperkosa demi jadi artis. gimana mau baca keseruan ceritanya ? oke lanjut woyooo… Namaku Hasantyo, biasa dipanggil Hasan. Sudah hampir tiga tahun ini aku bekerja di salah satu rumah produksi yg biasa membuat sinetron. Foto Hot melayani Nafsu demi jadi ...

Read More »

Aku di perkosa Gara gara Hutang

Aku di perkosa Gara gara Hutang

Semua berawal ketika aku dan suamiku tak mampu membayar hutang ke BOS nya di kantor seketika aku dijadikan tumbal untuk diperkosa oleh Bosnya.. ini cerita ku.. Berikut ini memang murni pengalaman pribadiku yang bermula dari keterpaksaan hingga menimbulkan rasa ketagihan. Aku menjadi semakin binal sejak kejadian itu. Kenikmatan dari lelaki ...

Read More »

Nikmati Tubuh 3 ABG Mesum di Warnet

Nikmati Tubuh 3 ABG Mesum di Warnet

Kisah nyata !! utulah sedikit yang menceritakan tentang hal ini, aku dulu yang sebagai operator warnet akan menceritakan pertemuan ku dengan 3 ABG cantik dan melakukan sex dengannya.. mari kita simak woyoo… Sebelumnya saya akan memberitahu bahwa cerita ini terjadi sebelum saya mengenal lebih dalam soal internet. Hanya luarnya saja. ...

Read More »

Cerita Sex Ngentot di Dalam Mobil

Cerita Sex Ngentot di Dalam Mobil

Cerita Dewasa Ngentot di Dalam Mobil – Cerita ini bemula ketika aku ingin menjemput pacarku pulang sekolah, tubuhnya seksi membuatku pengen ngesex setiap hari denganya.. mari kita simak, woyo.. Anita atau panggilannya Nita, gadis berkulit putih, tinggi 168 cm, berat 52 kg dan ukuran payudaranya saya perkirakan 36B, betul-betul anak SMU ...

Read More »

Kenikmatan Belajar Sex Di Sekolah dengan Guruku

Kenikmatan Belajar Sex Di Sekolah dengan Guruku

Ini adalah cerita baru kami, Cerita Seks ketika aku belajar di sekolah dengan guruku, awalnya aku kepergok sedang ciuman di dalam kelas, tiba tiba…. Dua orang muridnya yang cantik datang menyerahkan diri, cukup lama Pak Doni mengintai mangsanya dan akhirnya kerja kerasnya berhasil dengan gemilang, bayangkan betapa berat ia mencurahkan ...

Read More »

Cerita Sex Gadis Berjilbab 17 Tahun

Cerita Sex Gadis Berjilbab 17 Tahun

aku mempunyai saudara yang sangat seksi dengan payudara montok sekali dan mereka baru saja berumur 17 Tahun. ini ceritaku dengan saudara ku yang binal. sebentar lagi 17 tahun” “Oooh…udah gede-gede ya” kataku sambil melirik payudara Dina, uh penisku perlahan lahan mengeras, membayangkan bisa meremas2 empat buah payudara dibalik jilbab gadis ...

Read More »

Kenikmatan Sex Dengan Menantu Baru

Kenikmatan Sex Dengan Menantu Baru

Kenikmatan Sex Dengan Menantu Baru – Ini adalah kisahku tentang bagaimana aku mendapatkan kenikmatan dari menantuku istri dari anak ku sendiri. mari kita simak ceritanya.. woyooo.. Dina mematut diri di depan cermin. Ini adalah hari yang paling di nantikannya, hari pernikahannya. Ada banyak alasan kenapa akhirnya dia bersedia menikah dengan ...

Read More »

Cerita Mesum Kenikmatan Dari Seorang Terapis Reflexy

Cerita Mesum Kenikmatan Dari Seorang Terapis Reflexy

Cerita Mesum Kenikmatan Dari Seorang Terapis Reflexy – Perkenalkan namaku Riko,Pаdа suatu hаri Aku janjian dengan seorang teman untuk Reflexy bersama, kаmi jаnjiаn kеtеmu di Tempat Reflexy yang sudah disepakati jаm 3. Aku рun mеlunсur kе sebuah tempat pijat reflexy itu untuk pijat, ѕеjеnаk аku melihat jаm tаngаn, tеrlihаt jаm ...

Read More »