Cerita Sex Pembantu Cewek Muda Manis

Cerita Sex Pembantu Cewek Muda Manis

Dalam berkehidupan rumah tangga termasuk sudah bahagia sudah memiliki 2 anak yang masih kecil satunya umur 8 tahun dan yang kedua 4 tahun, di rumahku ada salah satu pembantu yang masih muda dia belum menikah dan lugu karena dia dari desa, kulitnya yang sawo matang dia tidak cantik maupun jelek ...

Read More »

Cerita Sex Liburan Bersama Perawan

Cerita Sex Liburan Bersama Perawan

Aku mempunyai keluarga yang aku cintai tetapi aku juga mempunyai simpanan yang mana aku sering memanggil dia dengan nama istri, dia pernah mengatakan bahwa dia ingin melihat aku bercumbu dengan wanita lain , maka dari itu cerita ini aku tuliskan dan aku sebarkan, suatu hari kalau gak salah hari sabtu ...

Read More »

Cerita Sex Jatah Sperma

Cerita Sex Jatah Sperma

Aku berstatsu sebagai mahasiswi PTS Bandung, dimana aku ingin bercerita saat aku masih kelas 1 SMA kisah seksu terjadi bersama dengan adik kandung sendiri, aku memliki hasrat yang tinggi karena jika melihat penis laki laki lain selalu horny, terutama adiku yang sebagai pelampiasanku dirumah, aku anak pertama dari 3 saudara ...

Read More »

Cerita Sex Lubang Para Tante

Cerita Sex Lubang Para Tante

Kisah yang aku alami diman aku mersakan tubuh wanita STW , disaat liburan sekolah sudah mulai aku mengisi waktu dengan piknik ke rumahnya sopir yang bekerja di rumahnya tetanggaku , dia bernacana untuk pulang kampung aku mendapat ijin dari orangtua untuk berlibur di kampungnya mas Andra. Dia juga ingin menjenguk ...

Read More »

Cerita Sex Tante Muda Menjerit

Cerita Sex Tante Muda Menjerit

Aq mendapat kisah yang asyk dan tak bisa terlupakan padahal kisah itu terjadi kira kira 1 tahun yang lalu tapi rasanya baru kemarin aq rasakan, cerita ini berkisah tentang istri dari pamanku dimana pamanku baru saja melangsungkan pernikahannya walaupun bisa dikata telat, karena umurnya suah rada tua. Cerita Sex Tante ...

Read More »

Cerita Sex Kagum dengan Tubuhmu

Cerita Sex Kagum dengan Tubuhmu

Hasrat Sex Menyediakan konten khusus cerita dewasa berupa : sex tante hot, cerita abg mesum, sex memek perawan, sex sedarah nyata, ngentot janda horny disertai foto bugil – Kagum dengan Tubuhmu. Sudah lama aku tak berjumpa dengan sepupuku yang bernama Vanisa, tak kusangka dia datang ke rumahku, setelahnya aku mandi ...

Read More »

Cerita Sex Memek Gadis SMP

Cerita Sex Memek Gadis SMP

Saat itu aku baru merasakan menggunkan pakain putih abu abu yah benar aku masuk SMA yg aku idamkan, tak beda sewaktu jaman SMP pulang sekolah pukul 2 siang, suatu hari aku dapat kenalan dari temanku sekolah, dimana aku dikenalkan sama cewek SMP kelas 3, aku berkenalan dengannya dia masih malu ...

Read More »

Cerita Sex Gadis Bandung Sange Berat Pengen ML

Cerita Sex Gadis Bandung Sange Berat Pengen ML

Cerita ini kisah nyata ketika aku sedang berkunjung di Kota Bandung , aku melihat seorang Gadis yang seksi, tubuhnya bikin sange banget.. ini ceritanya yuk,, Suatu hari saat di Bandung, aku menyempatkan diri untuk fitness, menjaga kondisi tubuhku. Aku kerja di Jakarta, di sebuah event organizer ternama. Hampir setiap dua ...

Read More »

Nikmatnya Pesta Sex Ulang Tahun Sahabatku

Nikmatnya Pesta Sex Ulang Tahun Sahabatku

Cerita ini berawal ketika aku diundang pesta ulang tahun oleh salah satu teman baik ku, sampai disana betapa kagetnya aku melihat cewek cewek seksi dengan pakaian bikin sange.. jadi lihat cerita ini… Malam itu adalah malam minggu, hari pembagian raport. Jadi selama seminggu kedepan aku dan anak kampus seindonesia gak ...

Read More »

Cerita Sex Sedarah Mama Tiri Nafsu Birahiku

Tasya, bispak medan

Cerita ini dikutip dari kisah nyata pengalamanku sendiri yang mana aku perkosa mama tiriku sendiri dengan nikmat. Penasaran ceritanya ? Yuk simak woyoo… Cerita Dewasa ini dimulai dari saat aku usia 11 tahun, Papa dan Mama bercerai alasanya tidak cocok. Aku sebagai anak-anak sih nerima aja tanpa bisa protes. Saat ...

Read More »