Tag Archives: cerita abg

SEX Mesum Lulur Plus-Plus Khusus Pak David

 Gisel seorang  pegawai salon kecantikan  yang telah bersuami ini, tidak disangka dia selingkuh dan melakukan hubungan sex dengan pelangganya salon nya yang bernama Pak David. Skandal sex ini bisa  terjadi karena Gisel pada saat itu memberi perawatan lulur kepada Pak David di ruangan khusus perawatan yang tertutup. Panggil saja aku ...

Read More »

Diriku Memperkosa Sekertaris Yang Masih Perawan

Sekretaris muda bernama Beby ini ketika lembur dipaksa melayani nafsu sex pemilik perusahaan dimana dia bekerja. Padahal baru bekerja satu bulan, namun Beby harus rela kehilangan keperawananya karena perbuatan mesum dari Owner perusahaan tempat dia bekerja. Aku adalah gadis perawan lulusan dari universitas yang terkenal. Sebut saja aku Beby gadis ...

Read More »

Merasakan Memek Luar Negeri

Perkenalkan namaku Rii, aku berumur 23 tahun, Aku bekerja di perusahaan Luar Negeri yang ternama di negaranya. Pekerjaanku lah membuat aku harus sering pergi keluar negeri. Suatu ketika aku harus ke negara Sebelah , Pengusaha disini memintaku untuk mengecek kesiapan beberapa proyek yang ada di kota tersebut, kira –kira satu ...

Read More »

Cerita Unik Bisa Ngentot SPG Mall

Cerita ini muncul karena ulah sales promotion girl (SPG ) sombong yang menjaga pameran otomotif di salah satu mall di kotaku. Pada waktu itu aku dan teman-temanku (berempat) sedang jalan-jalan ke mall itu, lalu kami melihat ada pameran mobil di sana. Iseng-iseng aku dan teman-teman melihat mobil-mobil yang memang keren-keren ...

Read More »

Sex Gaya Anak SMP

  Kisah ini adalah kecabulan nyata yang dilakukan seorang guru SMP pada belasan murid perempuannya, Seperti dituturkan Mardi pada penulis, telah diedit tanpa mengaburkan keaslian maknanya. Mardi adalah lelaki berusia 35 tahun yang masih juga ngejomblo dan pekerjaan sehari-harinya sebagai guru di SMP swasta di kota S*****.(Censored) Kenapa tetap ngejomblo?. ...

Read More »

AKU NGENTOT DENGAN IBU KANDUNGKU

  Aku Andika aku anak pertama dari sebuah keluarga sederhana didaerah xx.Tinggi aku 170cm, berat aku sekitar 48kg tapi gak tahu juga sih karena aku tidak pernah tes berat badan, kulitku sawo matang. Penisku panjangnya 14cm, diameternya kira-kira 3.5cm.   Kisahku terjadi Awal bulan Februari 2016 ketika aku liburan sekolah ...

Read More »

NGENTOT DENGAN TERAPIS PANTI PIJAT\SPA

Info Terapis Spa – Badan terasa lelah habis ada kerjaan dikantor yang membuat pikiran penat, untuk itu saya berfikir untuk merilekskan badan saya di tempat panti pijat plus di kawasan Jakarta, untuk memilih tempat panti pijet yang special saya menuju kesebuah tempat dimana panti pijet tersebut dengan dengan warung makan, enaknya gini, ...

Read More »

Seks Dokter Dan Suster Cantik

Malam itu sekitar jam 11 lebih, cuaca sangat tidak bersahabat, Sejak jam sebelasan tadi hujan udah turun dengan derasnya disertai angin kencang dan petir. Di depan pintu kamar periksa itulah ada aku berada, aku menghabiskan waktu dengan membaca buku. aku bernama Dokter Maman berusia 35 tahun, dalam usia segitu masih ...

Read More »

ML Dengan Sahabat Istriku

Penat banget rasanya seharian kerja, kudu pulang jam 6, untung dah punya bini yang masih sempat-sempatnya nyiapin makan ama kopi. Padahal dia pasti capek juga seharian kerja. Mungkin jam 8 kita berdua udah tertidur. Capek banget lewat deh ML-nya. Siang ini aku kok ngantuk banget ya rasanya. Mumpung direksi pada ...

Read More »

AKU PEMUAS TANTE GIRANG

   Saat ini aku kuliah disalah satu universitas, sebagai cowok aku biasa-biasa saja tapi menurut teman-teman wanitaku aku tampan. Pendapat teman-temanku yang mengatakan aku tampan membuatku PD untuk bergaul lebih. Bahkan sekarang aku sudah berani menggoda tante-tante yang suka dugem. Pernah juga aku alami ngentot dengan tante Silvi ditoilet salah ...

Read More »